Selasa, 05 Oktober 2010

UPZ TIM CABANG


LAPORAN UPZ TIM PUSAT JAKARTA TENTANG
PEMBENTUKAN UPZ TIM CABANG

  1. Pendahuluan
Sesuai dengan program yang telah disepakati pada rapat kerja TIM pusat, maka salah satu program UPZ TIM Pusat adalah pembentukan UPZ-UPZ di setiap TIM Cabang se-Jabodetabek dalam masa satu satu tahun. Dalam tiga bulan realisasi program kerja, UPZ TIM Pusat telah membentuk 5 UPZ, sebagai berikut:

1.                  UPZ TIM Cabang Parung Panjang
2.                  UPZ TIM Cabang Cikupa
3.                  UPZ TIM Cabang Slipi
4.                  UPZ TIM Cabang Balaraja
5.                  UPZ TIM Cabang Parung

  1. Program Lanjut
Selama beberapa bulan ke depan, UPZ TIM Pusat akan membentuk UPZ di seluruh TIM Cabang dan sekaligus mengadakan pelatihan pengurus UPZ secara terpadu. Sehingga UPZ yang sudah terbentuk dapat berjalan efektif dan penuh tanggung jawab. Sebagai pedoman dalam pengelolaan zakat, UPZ TIM Pusat akan menerbitkan buku “Wawasan Zakat: Sistem Pengelolaan UPZ” dalam waktu dekat.

  1. Penutup
Demikianlah seklias laporan tentang pembentukan UPZ TIM Cabang dengan harapan semoga pengurus UPZ dapat bekreja dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat. Sementara ini, pengurus UPZ TIM Pusat Jakarta belum menerima tembusan SK (Surat Keputusan) dan salinan Susunan Pengurus UPZ dari TIM Cabang yangh sudah terbentuk. Sedangkan pelantikan sudah dilaksanakan oleh Pengurus UPZ TIM  Pusat.
Jakarta, 20 Mei 2009

H. Hasyim Syam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar